Iklankan Situs Web

Terkadang dalam usaha tidak bisa dipungkiri akan ada masa di mana kita akan merugi, walaupun demikian sejatinya masih lebih banyak untungnya dibanding dengan ruginya dalam ternak ayam petelur. Maka dari itu Anda bisa melihat harga telur hari ini sebagai bahan referensi.

Menghasilkan uang dengan situs web Anda adalah impian dan tujuan jutaan webmaster di seluruh internet termasuk saya. Untuk mencapai tujuan ini, Anda memerlukan berbagai promosi situs web yang berjalan secara bersamaan

Optimisasi mesin pencari masih menjadi penghasil traffic nomor satu saya. Saya menerima lebih banyak lalu lintas dari Google daripada sumber lain di internet. Tetapi semakin sulit untuk mencapai penempatan sepuluh besar di Google atau mesin pencari lainnya seiring dengan pertumbuhan internet dan semakin banyak webmaster yang bersaing untuk mendapatkan kata-kata kunci yang sama



Pernah ada waktu ketika saya bisa mengandalkan Google untuk menyediakan semua lalu lintas yang saya butuhkan tetapi tidak lagi. Saya perlu mempromosikan dan mengiklankan situs web saya di tempat lain jika saya berharap untuk terus menerima lalu lintas berkualitas baik ke situs web saya

Menulis artikel seperti ini hanyalah salah satu cara yang saya gunakan untuk mempromosikan situs web saya. Ada ribuan situs di internet yang memungkinkan Anda mengirimkan artikel seperti ini. Artikel Anda akan tetap ada di database atau direktori mereka dan selama Anda memperbolehkan instruksi cetak ulang bersama dengan bio penulis Anda, Anda juga dapat melihat artikel Anda di situs lain yang bahkan tidak Anda kirimkan

Pastikan URL situs web Anda ada di bio penulis Anda dan pastikan URL itu aktif. Beberapa situs hanya akan memposting artikel Anda dengan URL statis yang tidak akan seefektif ini. Anda juga dapat menggunakan teks jangkar untuk URL Anda untuk membantu peringkat mesin pencari Anda. Gunakan kata-kata kunci yang ditargetkan sebagai teks jangkar dan Anda akan melihat peningkatan dalam upaya optimasi mesin pencari Anda

Siaran Pers Di Internet
Nomor tiga dalam daftar promosi situs web saya membutuhkan uang tunai. Mayoritas orang yang saya ajak bicara tentang mendapatkan lalu lintas berkualitas baik ke situs web semua ingin melakukannya secara GRATIS tanpa menghabiskan uang iklan

Meskipun dimungkinkan untuk mempromosikan situs web secara GRATIS tanpa uang, saya sangat merekomendasikan beberapa bentuk kampanye bayar per klik menggunakan Google adwords atau pemasaran pencarian Yahoo (sebelumnya Overture). Ada juga sejumlah mesin bayar per klik lainnya yang lebih kecil yang telah saya gunakan di masa lalu termasuk Findwhat dan 7Search

Siaran pers di internet mendapatkan popularitas baru-baru ini dan Anda benar-benar bisa mendapatkan siaran pers diterbitkan dan terdaftar di Google dan pencarian berita Yahoo dalam waktu 24 jam. Untuk panduan dan cara mempublikasikan, kunjungi halaman web berikut. http://www.prweb.com/

Penautan timbal balik telah menurunkan daftar prioritas saya untuk promosi situs web, tetapi masih bisa menjadi sarana promosi situs web yang sangat penting jika dilakukan dengan benar, dan tautan balik ke situs Anda juga penting untuk peringkat mesin pencari yang bagus dengan Google




Pertama-tama Anda tidak akan mau bertukar tautan dengan sembarang orang. Pastikan halaman yang akan Anda tautkan benar-benar diindeks oleh Google. Jika Anda tidak memiliki toolbar Google, mendapatkannya. Ini akan memberi tahu Anda apakah halaman telah diindeks atau tidak

Tanyakan juga kepada webmaster bahwa Anda memperdagangkan tautan dengan berapa banyak tautan yang dimilikinya per halaman. Jika mereka menaruh lebih dari 30 tautan pada sebuah halaman, kemungkinan tautan Anda akan hilang dan tidak pernah diklik

Iklan baris gratis adalah cara lain untuk mempromosikan situs Anda secara gratis. Tetapi ketika internet tumbuh demikian pula jumlah webmaster yang mengirimkan ke situs-situs iklan baris gratis ini. Dan semakin banyak orang memposting, semakin kecil kemungkinan iklan Anda akan terlihat

Kunci untuk iklan baris gratis yang bagus adalah menguji hasil Anda. Uji semua yang Anda lakukan. Ketika Anda menemukan situs rahasia yang bagus yang memberi Anda lalu lintas tetap menggunakannya, tetapi patuhi pedoman mereka tentang seberapa sering Anda harus memposting

Terakhir, Anda harus mengumpulkan alamat email dari situs web Anda. Mulai buletin dan minta pengunjung Anda untuk berlangganan di suatu tempat di situs Anda. Setelah Anda membangun basis pelanggan yang baik, Anda dapat mengirim email ke basis pelanggan Anda buletin mingguan yang berkaitan dengan tema atau topik situs web Anda. Selalu sertakan instruksi UN-berlangganan jika pengunjung Anda berubah pikiran dan tidak lagi ingin menerima email dari Anda

Saya baru saja menyentuh permukaan pada beberapa teknik berbeda yang saya gunakan untuk mempromosikan situs web saya sendiri. Sebenarnya ada ratusan metode offline dan online lainnya untuk mempromosikan situs web. Gunakan imajinasi Anda dan jangan takut untuk mencoba hal-hal baru. Uji semua yang Anda lakukan dan ketika Anda menemukan sesuatu yang berhasil terus lakukan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Blu-Ray DVD

Cara Meningkatkan Arus Kas dalam Bisnis Pembersihan Anda

Kapan Anda memutuskan SEKARANG ADALAH WAKTU untuk menjadi bos saya sendiri dan bekerja dari rumah.